just a thought, ngga jelas

Blogger Itu…

Katanya kamus sih orang yang mengelola blog dan update regularly gitu lah. Trus kalo ngga regular, bukan blogger? πŸ˜…


Jadi semalem, iseng scroll-scroll blog sendiri sampe ke tulisan pertama. Tahun 2005. Waaaw sudah selama itu ternyata. 11 tahun. Sudah banyak topik dibahas. Mulai dari hura-hura sampe serius. Gaya tulisan juga berubah banyak dari mulai alay banget sampe sekarang ….. masih tetep alay sih. 😌

Blogger-bloger jaman 2008 pasti masih inget sama idola kawula muda jaman itu karena kumisnya yang mempesona, yang jelas-jelas mengeluarkan statement: Blog itu trend sesa(a)t.

Dulu sih banyak yang ngamuk. Bhahahahahahak. πŸ˜‚πŸ˜‚

Mungkin sekarang banyak dari kita yang jarang nge-blog dan lebih sering di Facebook, Instagram, Twitter bahkan Path. Tapi sejujurnya sih saya tidak bisa menemukan kualitas tulisan atau story telling di social media manapun sekuat di blog. Facebook is one big rant for the most part. And on Instagram, it’s only photos that pop up and though they are lovely, I crave to know what people are thinking, not just what they see or want us to think their life looks like.

Jadi, setelah 11 tahun, masih mau terus nge-blog? Yah, selama masih butuh mengeluarkan isi kepala, saya masih akan nge-blog kayaknya. Karena Twitter, Instagram, Facebook dan Path tidak cukup buat saya untuk mengeluarkan isi kepala.

Mau trend sesaat atau bukan, I will blogging like it is still cool.


Selamat Hari Blogger Nasional. Kalian udah nge-blog hari ini?

25 thoughts on “Blogger Itu…”

  1. Tulisan pertamaku di BOY tercatat tanggal 29/03/2006.
    Frekuensi nulis naik turun sih, kadang produktif kadang hiatus lama :))
    Rekor 1 hari 3 post :p
    Hari ini gak sempat ngeblog, lagi banyak deadline 😦

    Like

  2. Hari ini belum ngeblog karena aku masih di luar kota. Gak pewe rasanya kalau gak nulis di tempat sendiri.

    Btw, aku gak sanggup baca tulisan lawas. Norak abis! Bikin malu sendiri. =))

    Like

  3. Hari ini justru saya muales banget ngeblog makcik. Eh malah dikunjungin, blog makcik jelas masuk feedreader dan kebaca terus kalo apdet tp sayanya jarang2 ngasi komentar hehehe

    Kapan kita kopdar lg ya? πŸ˜€

    Like

Leave a comment