ngga jelas

Momen Amazing itu…

Kalo harus menuliskan momen-momen amazing saya bersama Vio, rasanya mungkin saya harus menebang berpuluh-puluh pohon di hutan sana untuk membuat kertas dan menuliskan momen-momen tersebut. Banyak. Banget. Hahahahaha.

Well, let’s count it. Mulai dari tau hamil, dua bulan, 4 bulan, 7 bulan, lahir, lulus asi ekslusif, mulai bisa tengkurep, duduk, ngomong satu dua kata, tumbuh gigi, merangkak, belajar jalan, mulai lari-lari, ulang tahun pertama, mulai penasaran ini itu, mulai suka eksplorasi semua hal, mulai capek ngejar-ngejar Vio karena anaknya hobi lari-lari, ulang tahun ke dua, ke tiga, tiba-tiba aja udah mau masuk TK, trus sekarang udah separuh jalan kelas satu SD…. SEE! BANYAK KAN! Ngga lebay kan kalo saya bilang saya harus menebang berpuluh-puluh pohon untuk menuliskan momen-momen tersebut? 😀 Lah milih-milih photo buat ditampilin di blog ini aja susah setengah mati saking banyaknya photo semua momen Vio. Hahahahaha.

IMG_3530

Setiap momen tersebut adalah reward buat ibu-ibu bekerja kayak saya. Yang ngga selalu bisa mendampingi Vio setiap saat.

Ngomong-ngomong soal momen-momen amazing, Scott’s Indonesia ingin orang tua (yes, dad’s included!) untuk berbagi momen-momen tersebut, tidak peduli seberapa besar atau kecil. Momen-momen amazing alias #Momazing. Kenapa #Momazing? Kan momen-momen tersebut merupakan tonggak perkembangan anak yang paling berharga. Jadi gimana pun juga, semua harus terlibat, termasuk si anak, dan membuatnya menjadi…. Momazing!

Gimana caranya? Gampang. Cukup like Scott’s Indonesia Facebook fan page, submit cerita dalam bentuk tulisan ngga lebih dari 500 characters, disertai photo atau video si anak sepanjang satu menit. Terbuka buat Ibu-ibu (well, bapak-bapak juga boleh lhooooo…) dengan anak umur 1 sampai dengan 10 tahun. Nanti akan ada 20 peserta terbaik dari 20 momen terbaik akan terpilih oleh dewan juri ahli, terdiri dari dokter anak khusus dalam perkembangan anak dan nutrisi  dan akan dipilih satu momen terbaik melalui polling. Selengkapnya bisa liat di fan page Facebook Scott’s Indonesia ya.

Oh iya, periode kontes terbuka dari 5 Maret sampai 5 April 2015. Sebulan doang. Buruan gih! Lumayan dapet uang tunai buat jalan-jalan sama si kecil. 😀

 

12 thoughts on “Momen Amazing itu…”

Leave a comment