Dodolz, keren!, Kumpul-kumpul

Halloween Party itu…

teach-hub-halloween-lesson-plans-300x300

Katanya budaya barat. Ya emang sih. Trus kenapa? :mrgreen:

Anyway, semalam menghadiri acara hore-hore kantor barunya Burson-Marsteller, Indonesia, dengan tema Halloween dan dress code Indonesian Spooky Character. Hahahahaha. Berhubung jenis setan di Indonesia ini ngga banyak dan kostum yang ngga terlalu kreatif dibandingkan dengan hantu-hantu di luar negeri, jadi lah ngga semua pake kostum hantu Indonesia. Malah ada yang datang standar aja, ngga pake kostum apa-apa. Mungkin dia menganggap dirinya cukup seram untuk tampil apa adanya. 😛

Acaranya ya cuma hore-hore aja sih. Yang seru karena semua tamu berusaha keras memenuhi dress code yang sudah ditetapkan panitia. Jadilah itu kantor penuh hantu-hantu bergentayangan semalam. Hahahahaha.

Buat yang masih nyari ide buat kostum pesta Halloween, mungkin photo-photo berikut bisa jadi ide.

kiri atas: Annabel?, kiri bawah: kabayan scissorhand, tengah: suster gagal ngesot dan kunti mantan polwan, kanan atas: susana modern dan malaikat maut funky, kanan bawah: Nyi Roro Kidul
kiri atas: Annabel? kiri bawah: kabayan scissorhand tengah: suster gagal ngesot dan kunti mantan polwan kanan atas: susana modern dan malaikat maut funky kanan bawah: Nyi Roro Kidul versi serius aka niat!

Dan ini lah hantu-hantu yang kemaren bergentayangan di kantor BM yang baru. Lucu-lucu yaaaaa… 😆

130592149064411459
can you guess which one is me?

Dari semua hantu yang bergentayangan semalem itu, ada satu hantu yang paling serem. Banget. Pokoknya ogah lah ketemu dia. Jenis hantu paling dihindari semua umat manusia deh pokoknya. Ada yang tau apa hantu itu?

Ini dia! Tadaaaaaaa…..

Hantu Kenangan Masa Lalu

*gebukin Ariev trus lelepin ke sumur* 😈

26 thoughts on “Halloween Party itu…”

  1. blog ini luar biasa, banyak ilmunya dan tulisannya berkualitas
    maksih gan infonya, semangat bacanya
    salam kenal dan sukses untuk agan…
    ditunggu info terbarunya

    Like

Leave a comment