Music

Taylor Swift on #REDTourJKT

Rejeki anak sholeh. Lagi pusing-pusing di kantor, pas banget dapet tiket gratisan nonton konser Taylor Swift di Meis Ancol tanggal 4 Juni kemarin dari @KapanLagicom. Hehehehehe.. πŸ˜€ Begitu lah. Tanggal 4 Juni sore, saya meluncur dari kantor ke Ancol demi konser ini. Sampe sana agak keder demi melihat penonton-penontonnya. Lha yang dateng anak-anak abegeh nanggung umur belasan tahun gitu (ditemani para orang tuanya). Bhahahahahahak πŸ˜†

Konser yang dijadwalkan mulai jam 8, baru dimulai jam 9 kurang dikit. Saya yang dapet tiket kelas festival alias di bawah dekat panggung, sempat berpikir bahwa lokasi ini bakal penuh sesak. Ternyata malah lega. Kelas Gold dan Ruby yang mahalnya ampun-ampunan itu malah penuh. Dan Taylor Swift langsung membuka konser dengan lagu State of Grace. Lalu ada Red, Mean, We Are Never Ever Getting Back Together, 22, The Lucky One, You Belong With Me, I Knew You Were Trouble dan lain-lain. Total ada 13 lagu di konser ini. Ngga semua saya kenal sih. Hihihihi :mrgreen:

SavedPicture-2014690035.jpg

Yang juara sih Β konsep penataan panggungnya. Tiap lagu, ganti tema panggung! Keren abis. Baju-baju yang dipake sama Taylor juga keren-keren sih. Dan si Mbak ini emang cantiknya keterlaluan sih ya.

Trus sempet sirik sama penonton Ruby, karena si Taylor Swift sempet nyanyi dua kali akustikan persis di depan mereka. Dua lagu. Hih! *ya bayarnya itu tempat berapa deh* πŸ˜†

WP_20140604_20_46_53_Pro (800x450)
Pas bawain lagu The Lucky One, tema panggungnya Hollywood

Anyway, biarpun ngga ngefans banget sama si Taylor ini, toh saya tetap menikmati malam itu. Karena lagu-lagunya juga sebagian besar bisa saya nyanyiin bareng penonton konser lainnya. Terima kasih, @KapanLagicom!

WP_20140604_21_20_27_Pro (800x450)

We’re happy, free, confused and lonely at the same time
It’s miserable and magical
Oh, yeah
Tonight’s the night when we forget about the deadlines
It’s time

*nyanyi-nyanyi*

10 thoughts on “Taylor Swift on #REDTourJKT”

Leave a comment