Gadget

Anak Gaul Jakarta itu…

Dulu, tahun awal-awal tahun 2000-an, ada istilah namanya “Anak Gaul Jakarta”. Ciri-cirinya sih beredar di mana-mana. Dari tempat gaul satu ke tempat gaul lainnya. Temennya banyak di tiap sudut gaul di Jakarta. Mau pergi ke mana pun pasti ketemu temen.

Nah kalo sekarang, Anak Gaul Jakarta itu kayak apa ya?

Update status.

Baru potong rambut. Trus selfie, pajang di twitter dan facebook. Biar dapet like sama komen banyak.

Lagi nongkrong di tempat gaul paling hits. Trus check-in, tag temen-temen nongkrong apalagi kalo kebetulan ada seleb-nya. Take photo. Pajang di sosmed.

Lagi liburan. Pamer photo lagi. Tempat liburan, scenery, wisata kuliner. Tag di mana-mana. Check-in sekalian. Harus hits pokoknya.

Lagi pacaran. Ngerayain anniversary. Makan. Lagi olahraga.

Silahkan panjangin lagi listnya.

Semua kegiatan itu pasti melibatkan semua media sosial yang kita punya untuk check-in, tag dan pamer photo. Betul? :mrgreen:

x-designer-wallpaperssocial-privacy-people-business-sites-definition-marketing-management-examples-twitter-social_media-creative_graphic_design_wallpap

Nah, untuk menunjang aktivitas narsis itu semua, apa yang kita butuhkan? Betul! Jawabannya adalah smartphone. Smartphone yang mumpuni pastinya. Yang bisa mendukung nafsu kita untuk pamer itu. Betul?

Berarti smartphone tersebut harus kenceng, ngga lelet, ngga cepet error, memory banyak, kameranya bagus dan bisa langsung edit-edit biar bisa langsung pamer di sosmed, dan sederet kemudahan-kemudahan lainnya. Betul?

Intinya, kita harus eksis! Sesegera mungkin. Kalo smartphonenya ngga menunjang, ke-eksis-an kita ngga akan mungkin tercipta. Betul?

*trus pembaca protes, “smartphone yang gitu kan pasti mahal, kakaaaaaaak..”.*

Ah, situ emang kurang gaul berarti. Sini kakak kasih tau. Ini lho, sekarang mau nongol yang namanya BlackBerry Z3. Situ semua sudah tau BlackBerry dong yaaaa… Nah, si BlackBerry Z3 ini bisa situ-situ liat keunggulannya di http://bit.ly/1u3G2TX. Mumpuni banget untuk menunjang ke-eksis-an kita sebagai anak gaul Jakarta. Mahal? Ikut pre-order #XLBBZ3 dari XL Axiata dooooong! Bonusnya banyak, trus ngga bikin kita jadi bangkrut juga sih. 😛

Mau #XLBBZ3 yang gratisan? Coba ke facebook page-nya XL Rame di http://bit.ly/1izJ0vV. XL Rame lagi ngadain kuis berhadiah BlackBerry Z3. Kuisnya gampang, cuma soal Tebak Jakarta. Sebagai anak gaul Jakarta paling eksis, harusnya mah ini easy lah! 😆 Jangan lupa follow dulu akun twitternya XL di @XL123 dan subscribe channel youtube-nya XL di http://www.youtube.com/user/xlaxiata/xploration.

Jadi, mau jadi anak gaul Jakarta yang eksis ngga?

14 thoughts on “Anak Gaul Jakarta itu…”

  1. saking pengennya jadi anak gaul, bela2in punya akun g+, terus pas disuruh googling, diajawabnya : googling itu apa? bingung

    vaaaaaaakkk, aku kudu piye njawabnya *nangis

    Like

Leave a comment