Jalan-jalan, Kumpul-kumpul

Jalan-jalan Jakarta: Piknik di EcoPark bersama Kopdar Jakarta

Yes! Ke EcoPark Ancol lagi. Kali ini bersama gerombolan Kopdar Jakarta dong! :mrgreen:

Seperti yang udah pernah saya tulis beberapa kali di blog ini soal EcoPark, tempat ini emang asik banget buat piknik dan bersantai-santai.

image
pemandangan tempat kami berpiknik
image
sudut lain dari tempat kami piknik

Trus ngapain di sana? Eeeeeng ya piknik gitu deh… Ngobrol-ngobrol, makan-makan, gosip-gosip, main kartu, sampe tidur juga bisa. Saya cita-citanya kemaren pengen tidur-tiduran sambil baca buku, tapi gagal karena ngegosip ternyata lebih seru. Bhahahahahak 😆

image
tamasya!

Mau agak sedikit bergerak sih bisa sewa sepeda. Jenisnya banyak. Kemaren ada Mbak Ainun sewa sepeda tandem. Trus dipake rame-rame gantian. Hihihihi. Dimas juga sempet sewa boogie car, dipake rame-rame juga, buat nganterin kojakers yang mau pipis sekalian keliling-keliling ecopark. Bener-bener ngga tau malu! 😆 Harga sewa sepeda adalah Rp.60.000,- per jam. Untuk sewa boogie car, harganya adalah Rp.90.000,- per 30 menit. Lumayan deh buat keliling-keliling.

image

Masuk ke Ecopark ini gratis kok. Bayar masuk ancol-nya doang. Abis itu tinggal cari deh EcoPark ada di mana. Gerbang masuknya sih banyak kok. Bisa jadi Eco Convention, bisa dari seberangnya Hotel Mercure Ancol.

Berikut, video keceriaan beberapa Kojakers peserta #KojakTamasya kemarin buatan Goenrock.

Seru kaaaaaaan… 😀

Piknik selanjutnya pada ikut yaaaa.. ^^

image
Kopdar Jakarta!

18 thoughts on “Jalan-jalan Jakarta: Piknik di EcoPark bersama Kopdar Jakarta”

  1. Seruuu… Ada sesi konseling dan sharing masalah anak dan sex education bersama mbak eniy, mamah wiwik dan tika jugaaa. #apeu.
    Kapan2 mau piknik lagi \o/

    Like

Leave a comment