Gadget

VivoBook S200 Wrap Up!

Masih dalam rangka ngetest pake si Asus VivoBook S 200 punya saya, yang secara di buku manualnya tertulis dilengkapi dengan SonicMaster sehingga suara yang dikeluarkan ngga kalah sama dengan notebook yang ukurannya lebih tebal. Ngga puas dengan cuma nge-test si SonicMaster ini lewat lagu-lagu yang saya dengar di iTunes atau video-video yang saya tonton dari YouTube, kemarin saya test video call lewat Skype sama Chika dan Mas Jyum yang kantornya nun jauh di Pancoran sana. Jauh dari Kebayoran Baru maksudnya… *ihik* :mrgreen:

video call with Chika and Mas Gum!
video call with Chika and Mas Gum!

Canggih, suara mereka terdengar jelas. Plus dengan webcam resolusi HD dan fasilitas wifi, video call bikin berasa kayak sekantor aja gitu… *halah* ๐Ÿ˜†

Fitur lain yang bikin saya happy adalah instant on 2 detik, yang ternyata ada juga di Asus VivoBook S200 ini. Ya ya, saya emang suka abuser kalo udah pake laptop. Pernah saya ceritain dulu pas jaman saya pake Asus EeePC. :mrgreen: Jadi saya ini memang jarang banget yang namanya mematikan laptop atau netbook saya dengan shut down alias mati total. Biasanya ya cuma saya tutup supaya sleep. Soalnya saya ketergantungan banget sama laptop saya ini. Lha kalo pas presentasi mesti nungguin booting dulu, kelamaan sih ya… ๐Ÿ˜† Fitur instant-on 2 detik ini sungguh sangat sangat berguna deh buat saya. :mrgreen:

Fitur-fitur lain dan juga spesifikasi-nya Asus VivoBook S200 ini bisa juga diliat di websitenya Asus yaaaa…

asus fitur

So far, puas lah pake VivoBook ini. Enteng, ringkes buat dibawa kemana-mana, dan semua mumpuni buat semua kerjaan saya. Ngga kalah sama ultrabook lain yang lebih mahal. ๐Ÿ˜› Kalian bener ga pengen nih gadget ini? :mrgreen:

17 thoughts on “VivoBook S200 Wrap Up!”

  1. Maaf mbak,
    Berdasarkan pengalaman mbak beli, itu ada pilihan OSnya ga mbak?
    Saya sudah baca di websitenya “Windows 8 or other editions available”.
    Maklum, saya lebih familiar pake Win7.

    Salam,

    Like

Leave a comment