iseng!

Launch, and Let Go..

20120109-154312.jpg

Katanya, cuma ada dua hal yang pasti terjadi dalam hidup ini : kelahiran dan kematian. Yang berarti juga kedatangan dan kehilangan. Dua hal yang saling bertentangan sekaligus bertautan. Karena kedatangan satu bisa sekaligus kehilangan satu hal lainnya.

Kedatangan, selalunya diiringi dengan kegembiraan. Tetapi dalam setiap kehilangan, kita harus belajar melepaskan, dan merelakan. Seperti anak kecil yang merelakan layangannya terbang ditiup angin. Berat, tapi siapa yang bisa menebak kemana arah angin bertiup? 🙂

Who’s to say where the wind will take you?
Who’s to say what it is will break you?
I don’t know which way the wind will blow
Who’s to know when the time has come around?
Don’t wanna see you cry
I know that this is not goodbye

Kite – U2

27 thoughts on “Launch, and Let Go..”

  1. postingan kayak gini insya allah bakal muncul seminggu sekali, sesuai tema Weekly Photo Challenge-nya Word Press. Demi konsistensi minimal satu posting seminggu.

    Semoga ga bosan.. bhihihihihik :mrgreen:

    Like

  2. kunjungan perdana ke blog ini,hehhe
    ada hitam ada juga putih mbaknya
    ada kebaikan ada juga keburukan….
    aku tambahin ya mbak,,semuanya serba seimbang,,heheh
    ada kebahagiaan yang terasa bila ada kesediha,hehehe
    kunjung balik ya,hehe 😀

    Like

  3. Katanya, cuma ada dua hal yang pasti terjadi dalam hidup ini : kelahiran dan kematian. Yang berarti juga kedatangan dan kehilangan. Dua hal yang saling bertentangan sekaligus bertautan. Karena kedatangan satu bisa sekaligus kehilangan satu hal lainnya.

    Kedatangan, selalunya diiringi dengan kegembiraan. Tetapi dalam setiap kehilangan, kita harus belajar melepaskan, dan merelakan. Seperti anak kecil yang merelakan layangannya terbang ditiup angin. Berat, tapi siapa yang bisa menebak kemana arah angin bertiup?

    Like

  4. itulah hidup selalu ada yang datang dan pasti juga da yang pergi, dan sesungguhnya tidak ada sesuatu yang terjadi pada manusia tanpa alasan hanya kadang kita yang tidak bisa memahaminya.

    Like

Leave a comment