keren!, ngga jelas

Mesty Ariotedjo

Dwi Lestari Pramesti Ariotedjo atau lebih dikenal sebagai Mesty Ariotedjo. Mungkin jarang dengar nama ini. 😀 Baru 22 tahun, cantik, pintar (lulusan SMA 8 Jakarta, lulus dengan nilai 10 untuk Matematika, mahasiswi FK UI)

She has what every woman want, actually. Love her already?

Selanjutnya, mari saya tambah fakta lainnya. Cantik, terbukti. Pintar, iya banget. Ditambah mahir main harpa, flute, biola dan piano. Such an inspiring woman :mrgreen: Well, she’s got all the facility anyway to learn such musical thingy, and she’s smart enough to take advantage of  it! Jadi nyesel dulu males-malesan belajar piano padahal fasilitasnya ada. 😆

Oke, saya tambah fakta lain. Mesty ini ternyata juga aktivitis di Yayasan Jantung Indonesia yang dia percaya bisa membantu mewujudkan cita-citanya, jadi dokter dan bisa menolong banyak orang. Dan dia pandai menulis. Coba aja tengok blognya.

Cukup lah ya, fakta yang ada. Mari kita tulis ulang. Mesty itu : cantik, pintar, mahir main alat musik, aktivis sosial. Kesimpulan? Such a sweetheart. Adorable and very inspiring! :lol

Trus, kapan tau ketemu dan ngobrol-ngobrol sama Mesty, ada satu lagi yang bikin saya kagum setengah mati sama perempuan ini. Rambutnya. Rambutnya bagus! Panjang, tebal dan berkilau. Ih! Cantik banget! 😈 Mesty bilang sih perawatan rambutnya cuma pake Sunsilk doang. Masaaaaaaa… 😯 Kalian percaya? Kalo gitu besok beli Sunsilk lah, mulai dari shampoo, kondisioner sampai masker rambutnya, biar rambut saya bisa secantik rambut Mesty. Ya kalo belum bisa nyamain prestasi yang lain, minimal rambut mirip dulu… hihihihi :mrgreen:

Eh, iya.. kapan tau baca-baca artikel di Female Daily, nemu artikel soal merawat rambut sih. Nampaknya oke juga buat nyaingin rambutnya Mesty yang oke banget itu. :mrgreen:

23 thoughts on “Mesty Ariotedjo”

      1. Lho? Itu malah belum lengkap.

        Kesimpulan? Such a sweetheart. Adorable and very inspiring! :lol

        Itu “:lol” kehilangan tanda titik dua untuk mewujudkannya jadi LOL nan tertawa.
        :mrgreen:

        *diusir* 😆

        Like

Leave a comment