iseng!

Ke Jepang Yuks!

Tau Jepang dong kan? 

Ya ya, dulu dia penjajah Bangsa Indonesia. :mrgreen: Tapi sekarang negara itu kiblat fashion dan make up saya..  Juga komik, film kartun, dan makanan! *halah* 😛

Dulu sepupu saya pernah tinggal di Jepang. Dua tahun. Dan saya iri. Pengen ke Jepang juga. Apalagi demi melihat photo-photo sepupu saya itu di sana. Pemandangan indah (terutama pas musim Sakura… aaaaaaak!), baju-baju Harajuku yang cantik, sepatu-sepatu keren, cewek-cewek Jepang yang kulitnya bagus-bagus itu, gadget-gadget lucu… Banyak hal deh yang bikin saya pengen ke Jepang. Tapi sementara sih, baru bisa mimpi dulu.. :mrgreen:

Ngomong-ngomong soal ke Jepang, kapan tau pas lagi diphoto-photo di Fimela.com dalam rangka Dress Up Day bareng L’occitane, saya ditodong bikin video. Maksudnya disuruh joget-joget trus divideoin. Tadinya saya pikir saya lagi di-bully sama Fimela. Hampir aja mau nutup akun.  Pas kapan tau iseng baca Fimela, ga tau-nya video-nya buat kompetisi Goes To Japan gitu deeeeh 😆

Hah? Goes To Japan? Gimana caranya?

Weits, santaiiiii… keterangan syarat-syaratnya baca di halamannya Fimela yang ini. Nah kalo mau daftar silahkan ke SINI.

Udah baca? Mau bikin video-nya juga bisa ke Jepang? Silahkan liat video berikut. Ada saya, Dita, Nita  dan beberapa blogger lain di situ :mrgreen:

Dilarang ngetawain ya! 😐 Yang ngakak-ngakak abis nonton video itu saya tendang ke akismet loh! 😈

21 thoughts on “Ke Jepang Yuks!”

  1. sebenernya ini posting narsis, cuma pengen pengumuman kalo sayah masuk video-nya Fimela. #eh :mrgreen:

    semoga sayah diajak ke Jepang juga setelah di-bully!
    😆

    Like

  2. Wah cita cita saya pengen ke jepang, dengan kemajuan teknologi yang pesat dan fashion yang keren2 kini jepang telah menjadi icon internasional, artikel yang bagus tuh, makasih infonya. ChicLicious dah pernah ke jepang?

    Like

Leave a comment