Berbagi

7 Days With March Day #7 : Ciao, March!

Disclaimer : Tulisan ini dibuat dalam rangka program lomba blog yang diselenggarakan oleh Nissan Indonesia. Ada 28 blogger terpilih, dan satu blogger pemenang lomba ini akan dikirim ke Jepang. Jadi, doa kan saya ya? :mrgreen:


Hey, March!

Ah hari ini datang juga, March. Hari terakhir kebersamaan kita. Buat farewell party enaknya ngapain ya, March? Piknik? Hmmmmm… Kita ke Ancol yuks, menikmati udara pantai.. :mrgreen: Tuh kan, Vio aja suka banget meluncur bareng kamu. Coba besok-besok kita masih bareng terus ya, March.


Time indeed fly so fast! Padahal saya masih ingin bersama-sama kamu bersama-sama kamu lebih lama. Bahkan Vio pun ga suka kamu harus pergi. 😦 I guess we’ve just fall in love with you already

Terima kasih ya untuk satu minggu kebersamaan sekian ratus kilometer yang menyenangkan. Terima kasih untuk kenyamanan, kestabilan, keiritan dan kelincahanmu selama driving experience ini. Bahkan misi saya menghabiskan bensin kamu di hari terakhir pun gagal total. Udah di bawa sampe Ancol, indikator masih tetap sisa 2 bar. 😆 Walaupun saya ngga terlalu suka bentuk dashboard kamu dan ngga suka juga di sunvisor sebelah kiri penumpang ngga ada kaca-nya – padahal itu kan penting banget buat dandan – tapi sebagai city car untuk para eksekutif muda yang aktif banget mobile-nya dan keluarga kecil dengan satu anak kayak saya, kamu pas banget deh March! :mrgreen:

Well, March.. this is the time. Take care ! till we’ll meet again, soon! 😥

Sincerely,

Me

24 thoughts on “7 Days With March Day #7 : Ciao, March!”

  1. Wuih, menyenangkan sekali bisa jalan-jalan walau hanya seminggu saja. Overall Nissan March menurut Mbak gimana? Apakah cukup nyaman dipakai dari sudut pandang wanita?

    Oh ya, salam kenal ya, saya Adit 🙂

    Like

Leave a comment