Berbagi

7 Days With March Day #3 : Nice To Traffic

Disclaimer : Tulisan ini dibuat dalam rangka program lomba blog yang diselenggarakan oleh Nissan Indonesia. Ada 28 blogger terpilih, dan satu blogger pemenang lomba ini akan dikirim ke Jepang. Jadi, doa kan saya ya? :mrgreen:

20110920-111032.jpg

Hey March!

Yeah, Senin pagi. Saat yang tepat buat kita berkencan bukan? 😆 Tujuan pertama, jelas ke kantor. Rute : Pal Batu – Patra Kuningan – Rasuna Said – Tendean – Wolter Mongindisi – Trunojoyo – Kyai Maja – Bulungan – Mahakam. Jauh ya? Tapi itu rute saya sehari-hari lho.. Kadang kalo bosan lewat Wolter Monginsidi dan seterusnya itu, saya lewat Pal Batu – Patra Kuningan – Rasuna Said – Tendean – Wijaya 1 – Wijaya 2 – Panglima Polim – Blok M – Mahakam. Sama jauhnya sih. Kamu mau lewat yang mana, March? Rute 1 dulu ya? :mrgreen:

Start dari rumah jam 9, sampe kantor di Mahakam jam 9.39. Woooow! I’m kinda impressed! Biasanya, bersama si Hitam, rute 1 saya tempuh dalam waktu sekitar 1 jam – kadang lebih – untuk tingkat kemacetan hari Senin pagi di mana hampir semua orang pergi ke kantor dalam keadaan berburu-buru tingkat tinggi akibat weekend dan rasa masih-malas-masuk-kantor-sehingga-kesiangan. 😆 Dan hari ini, lalu lintas ya seperti biasanya (seperti biasanya Jakarta gituuuuu… :mrgreen:). Mungkin karena kamu cukup enteng dan mungil ya March buat diajak nyelip-nyelip di tengah kemacetan. 😀

So, well done March! Saya benar-benar terkesan pagi ini 😀

Pas siang kita ke Senayan City karena saya ada lunch meeting, kamu dengan lincah melewati Bulungan – Patiunus – Hang Lekir – Senayan. Cuma 10 menit, cyin!

Oh ada satu lagi, parkir di tempat sempit? Ga masalaaaah… 😀

20110920-111452.jpg

Ah hari ini menyenangkan ya, March…

Sincerely,
Me

15 thoughts on “7 Days With March Day #3 : Nice To Traffic”

  1. slamat menjadi blogger terpilih untuk bisa kencan dengan si march, smoga bisa jadi pemenang 😀
    suka dengan penemapatan disclaimernya, ditaruh di awal tulisan, pas 🙂

    Like

  2. nah soal parkir dan nyelip2 gini ya…
    suka ama city car model kompak ya karena kemampuannya di tengah la-lin padat.
    so kapan aku boleh nyobain, nih, makchic? 😀

    Like

Leave a comment