keren!, ngga jelas

Ke Salon Yuks!

Enaknya jadi blogger, kapan tau saya nge-tweet pengen nyalon gara-gara baca tweet-nya @SunsilkID, eh tiba-tiba ada tawaran nyalon gratis! #ihik 😆

Jadi, wiken minggu kemarin saya menyempatkan diri berkunjung ke Sunsilk Hair Studio yang baru buka di Lantai 2 East Mall Grand Indonesia. Nyobain di-creambath dong… Begitu masuk, waaaaw salonnya keren, kaca semua booook! Cucok banget buat kalian yang hobi ngaca. Kemana pun memandang, kanan kiri depan belakang, cermin. Puas deh tuh mandangin diri di situ.. hihihihi

Sunsilk Hair Studio sendiri terbagi menjadi 2 zona yakni; Zona 1 terdiri dari reception, lounge, display produk, konter penjualan dan konsultasi, butik, kafe, dan photo booth, dan Zona 2 yang terdiri dari 10 unit pencucian rambut dan 26 unit perawatan rambut. Bisa ngapain aja di sana? Banyak. Bisa hairstyling, blow variasi, cuci blow, gunting, creambath, dan make up tentunyaaaa… Dan harganya ngga mahal pun.. :mrgreen:

Ga berapa lama saya datang, langsung dilayanin dengan ramah di Zona 2. Ga pake ngantri lama, rambut saya langsung dicuci, dan saya pun memulai perawatan rambut saya. Ya creambath kayak biasa lah. Dipijet kepala, dipijet punggung, steam rambut dan si Mbak Nisa yang melayani saya pun dengan ramah selalu menanyakan apakah pijatannya sudah cukup kuat atau belum. Selama saya menjalani perawatan di sana seperti biasa lah disediakan majalah-majalah untuk dibaca-baca, dan ditawarin mau minum apa. Yang oke adalah, majalahnya boleh dibawa pulang kalo kita suka – padahal majalah-majalah terbitan baru loooh.

Ngga lama setelah proses creambath, steam dan cuci rambut selesai, rambut saya segera distyling dengan lucu sama Mbak Nisa. Iiiih suka deh! Kalo yang saya baca di brosurnya sih, Sunsilk Hair Studio ini menawarkan menu berupa pilihan tren penataan rambut yang dikreasikan bersama oleh Sunsilk dan Qiqi Franky dengan mengikuti trend gaya rambut terkini gitu deeeeh :mrgreen:


Selesai distyling, saya disuruh pindah ke Zona 1. Ngapain? Nah ini bagian penting lainnya sodara-sodara! Ternyata begitu abis distyling, kita diwajibkan untuk ikut sesi photo! Yes! Ga salah baca, ada sesi photo, gratis, dan hasil photonya langsung di kasih ke kita. Wow banget kaaan! Puas banget kalo pengen narsis-narsisan. 😆

Ah, pengen kesana lagi aaaah… Mau bareng? Jangan lupa pake baju yang hits ya buat sesi photo. :mrgreen:

By the way, Sunsilk juga mengadakan promosi khusus untuk Konsumen Sunsilk, setiap pembelian produk Sunsilk ukuran di atas 180 ml berstiker khusus, mendapatkan diskon 50% untuk satu kali perawatan creambath/gunting/cuci blow di Sunsilk Hair Studio. Cukup bawa struknya saja loh. Untuk info lebih lanjut bisa ngapain aja di Sunsilk Hair Studio bisa lihat artikel di Fashionese Daily atau follow @SunsilkID.

Ah iya, ini saya setelah distyling.. Lucu ngga? 😳

27 thoughts on “Ke Salon Yuks!”

  1. Gak mahal itu seberapa neng..? 😀 Anyway dari foto2nya, kayaknya ini tempat cukup premium ya mbak. Bakal terus ada atau akan ditiadakan kalo program ini klaar kayak lux beauty lounge..?

    Like

    1. lah itu di photo pertama ada harga-harganya lhooooo.. coba diklik, Jeng Titiw. Harganya standar kok 😀

      programnya ga permanen, cuma dua bulan kalo ga salah 😐

      Like

  2. waaaawww.. tempatnyaaa lucuhhhh.. aku ke jakarta ajakin ke sanaaa yakkkk.. (padahal kalo pas aku ke jkt mba chichi pasti lagi pas pergi luar kotaaa..)

    Like

  3. Kayaknya para blogger cewek pada nyoba deh…saya baca udah ada 3 tulisan yang sama.

    Tapi..
    Yang jelas Chic tambah cantik…walau sehari-hari nya udah cantik….

    Like

Leave a comment