Dodolz, movie freaks, ngga jelas

Andai Harry Potter Pakai simPATI

Kalo saja Harry Potter pake simPATI, udah jelas banget bahwa :  (**)

  1. Snape ga perlu susah-susah narok pedang Gryffindor di dalam kolam dan ngirim Patronus buat Harry. Cukup sms Harry pake unknown number trus bilang : “Oy bro, itu pedangnya ada di kolam sebelah. Tinggal nyelem doang buat di ambil. Jangan lupa bawa invisible cloak!
  2. Waktu  Ron Wealey tersesat ga ngerti caranya balik lagi ke tempat persembunyian Harry dan Hermione, dia ngga perlu susah-susah ngulik-ngulik deluminator warisan Dumbledore itu. Cukup bikin message lewat WhatsApp ke  Harry dan bilang “gue nyasar nih, kasih tau dong kalian di mana“. Lalu Harry tinggal buka Google Maps, dan kirim koordinatnya ke Ron. Gampang!
  3. Harry, Hermione dan Ron bisa nyari informasi soal Deathly Hallows pake Google aja, ngga perlu susah-susah ngedatengin rumahnya Luna Lovegood dan malah dijebak sama Xenophilias, bapaknya si Luna,  dan diserbu Dementor. Kan ada paket gratis internetan yaaaaa….
  4. Bisa memantau apa yang terjadi di Hogwarts dan Kementerian Sihir yang sudah dikuasai oleh Voldemort selama mereka dalam masa persembunyian via Twitter atau status Facebook.
  5. Ron bisa video call ke The Burrow untuk mengabarkan kalo mereka baik-baik saja, dan untuk mengetahui kalo mereka juga baik-baik saja. Ngga perlu capek-capek memantau lewat radio.
  6. Ngga perlu lagi baca The Daily Prophet yang isinya basi. Tinggal browsing atau follow akun-akun samaran di twitter buat tau berita-berita underground. #halah
  7. Waktu Harry dan Ron dipenjara di ruang bawah tanah sama Bellatrix Lestrange, mereka bisa langsung minta bantuan lewat sms, telfon atau video call sih, ga perlu pake magical mirror yang dikasih sama Sirius. Dengan catatan, hape-nya ga disita sama si Bellatrix. :mrgreen: Ya kalo cuma ruang bawah tanah dikit sih, sinyal simPATI masih nyampe laaah…
  8. Spotting horcrux lewat Google Map? Mestinya sih bisa lah yaaaa… 😆
  9. Para anggota Order of Pheonix bisa telfon-telfonan pake paket Seharian Tanpa Batas untuk bisa mengetahui kabar dan keadaan masing-masing anggota. Murah cyin!

Ada yang mau nambahin lagi? :mrgreen: Well, ya seengga-nya hidup si Harry bakal lebih mudah deh, ngga perlu capek lari sana sini dan mikir pusing-pusing lagi.. hihihihi :mrgreen:

——

(*) iya, ini postingan buat lomba blog supaya bisa nonton Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 – yang jelas-jelas ga bakal masuk di Indonesia itu – di Singapura. Doa-in yah! :mrgreen:

(**) settingan di ambil dari buku terakhir Harry Potter and the Deathly Hallows.

37 thoughts on “Andai Harry Potter Pakai simPATI”

  1. andai Harry Potter pakai simpati aku mau curhat sampai puas kalau aku gak bisa nonton film Harry Potter yang terakhir karena gak masuk ke Indonesia… :-(.. soalnya aku juga kan pakai Simpati … 😀

    Like

  2. hehehe…
    curang ih Tsel.
    kontes beginian cm buat pelanggan.
    mestinya ada khusus dong buat pegawai (dan istri) 😛

    duh ngenes emang ya, GONG dari HarPot ini malah gak bs kita (orang Indonesia yg gak mampu ke Sinjepoh) nikmatin di layar lebar 😦

    Like

  3. Eh ini emang kuis yak? Pantes banyak banget yang posting beginian, kirain berbayar 😛

    Ikutnya gimana chiiiiiiiiiiii, aku kan pengen nonton Hermione, eh, Harry Potter jugaa T_T

    Like

Leave a comment