Curhat Colongan, lagi mellow, ngga jelas

So, What’s Your Story?

There’s always a story about a “hero” running away with the “heroine”.

Selalu.

Tapi kenapa ngga ada cerita tentang orang-orang yang ditinggalkan?

Ya mungkin,….

Karena peran ekstra tidak akan menjadi pusat perhatian.

karena peran ekstra bukanlah orang dalam sorotan.

Bahkan dalam Kehidupan.

….

….

So, go and make your own story, will ya?

38 thoughts on “So, What’s Your Story?”

  1. oh.. jadi biar nggak ditinggalkan, lebih baik bikin cerita sendiri?? gimana kalo di cerita yang dibikin sendiri itu kita juga bukan sebagai lakon utama??

    eh.. saya ngomong apa sih?

    Like

  2. in the movies we have leading ladies and we have the best friend. You, I can tell, are a leading lady, but for some reason you are behaving like the best friend.

    Saya teringat kutipan di atas. Familiar ga mbak chic? :mrgreen:

    Like

  3. karena kisah pahlawan dan pahlawati adalah kisah pemenang yang memotivasi, menginspirasi dan memangkitkan hidup orang banyak. kisah orang-orang tertinggal adalah kisah kegagalan yang menjatuhkan. kisah pahlawan adalah kisah unik sedangkan kisah orang-orang tertinggal adalah kish biasa yang banyak ditemui dalam hidup. jadi mudah dilupakan. yang biasa kan mudah dilupakan karena biasa. yang beda ditandai.
    mungkin kalau kita bermaksu menceritakan kisah orang-orang yang tertnggal dalam mencapai sukses mengejar pujaan hatinya itu bisa jadi kisah baru.

    Like

  4. Singkat, padat ga jelas heheheehe … Just kidding non :D. Btw, pertama masuk blog ini bingung saya, puanjanng kebawah :D. Tapi bagus kok, jadi seru lihatnya ga kebanyakan click… 🙂 🙂

    Like

Leave a comment