ngga jelas

Pesta Blogger Kemarin

PB1

Ah ya, jadi ceritanya hari Sabtu tanggal 24 Oktober kemaren ada Pesta Bloger 2009 yang diadakan di Gedung Smesco Jakarta *aduuuuh narasi sayah kok basi banget*

skip.. skip..

Langsung ke intinya aja.

PB kemaren kok berasa ngga asik ya? Ngga kayak tahun kemarin. Mungkin karena ruangannya terlalu sempit dan panas. Jadi rasanya sumpek. Pertengahan acara saya sudah berasa capek. Untung Vio sudah sempat saya pulangkan dulu ke rumah pas lunch break.

Pas Breakout Session yang parah. Bingung mau ngikut kelas apa. Suaranya campur aduk di dalam satu ruangan itu. Jadi malah bikin breakout session sendiri dengan photo-photo. Ah itu masih mending ketimbang ikut kelas Breakout Session edisi blogger pongah asuhan si pakdhe pongah itu *sungkem ke pakdhe*

PB4

Ah ya tapi kemaren senang sekali karena ketemu banyak blogger yang belum pernah ketemu sebelumnya dan yang jarang-jarang ketemu. Sempet ketemu Indah dan Yessy pas juga sebelum makan siang. Dan saya kayaknya harus sungkem ke Didot yang telah saya seret-seret ikut PB, tapi malah cuma ketemu sebentar.. hihihihi… Tapi kamu banyak nemu temen baru kan broooooo…

Trus ketemu siapa lagi ya? Eh iyaaaa, yang paling suka sih akhirnya ketemu @katarangga, di Nguping Jakarta yang ternyata aslinya pemalu itu. Eh gimana ngga malu, tiba-tiba didatengin segerombolan blogger yang langsung tanpa malu-malu ngajak salaman dan minta photo bareng.. hihihihi.. Maaf ya Mas Rangga, salahkan lah Paman Tyo untuk itu.

PB2

daaaan… kalo tahun kemarin ada Chibialfa dengan kostum burung birunya, maka tahun ini kostum of the year (kalo ada) pastinya jatuh ke tangan Mas Wahyu Aditya si pemilik Hellomotion dengan kostum Strom Troopernya yang heboh itu.. keren!!

PB3

Eh saya tahun ini sengaja dateng telat.. menghindari kebosanan pas acara pidato-pidato itu sebenernya. Ternyata pas pagi-pagi ditayangin video montage blogger yang ada sayanya pas syuting video 17-an kemaren itu! Woooogh untung saja ngga dateng pagi. Untung juga ngga ikutan syuting di BHI kapan tau itu.. Maluuuu boooooo!!! wahahahahahahaha… etapi ternyata sorenya ditayangin lagi, untungnya udah banyak yang pada pulang…

Anyway, dengan segala kekurangan acara PB kemaren, tetep tepuk tangan lah buat kerja keras Mas Iman dan semua teman-teman panitia PB tahun ini. Semoga tahun depan benar-benar lebih baik.

99 thoughts on “Pesta Blogger Kemarin”

  1. Yak udah ada Chic dan Yessy yg mosting cerita PB09.. *cuma menatap dari kejauhan, hiks..* :mrgreen: seru kopdarannya yaak..

    taon lalu meski ga dtg saya sempat beli kaos2nya gituh, modelnya kan trio Chic Chika Dita *inget bgt bo* ahahayy.. Kaos PB taon ini ada ndak? kok ndak heboh..? 😉

    Like

  2. walaupun ada kekurangan tapi tetep seru ya. Sayang nda bs dateng.
    Kalalu chic didatengin orang, kalau saya dtg pasti kaya anak ilang (nga pernah kopdaran :D)

    Like

  3. aaaa dari tadi blogwalking ngebacain posting tentang PB.
    jadi sirik.
    gga bisa ikutan tahun ini. semoga tahun depan bisa 🙂

    ehiya, salam kenal, mbak.. . hehehe 🙂

    Like

  4. breakout session “pongah tanpa harta” penuh … kursi habis, peserta ada yang berdiri atau duduk di lantai. Yang paling penting, tidak terganggu suara pembicara lain.

    Like

  5. JJJaaahhh …
    Heboh banget !!!
    Sayang ekeh ndak bisa datang ke sana …

    But eniwei …
    This is the beauty of blogging …
    Beautifull indeed …

    Salam saya

    Like

  6. seru abis!!!
    kemairn lupa minta tanda tangan ma mbak chic euy he he he…
    padahal dari BHI, PB, mpe tumpengan di W3 juga ngeliat *gerogi ma orang tenar* 🙂

    Like

  7. sebetulnya saya tak ingin membanding-bandingkan, tapi ternyata yang kita rasakan sama, agak kurang asik, aneh, padahal di PB yang sekarang ini banyak temen yang datang, beda dengan yang taon lalu, saya belum kenal sapa-sapa, tapi kok rasanya tetap kurang asik.

    hahahaha…saya ikutan breakout sessionnya blogger pongah, mencoba menimba ilmu bagaimana menjadi blogger pongah yang baik dan benar (halah).

    Like

Leave a comment