iseng!, keren!, Kumpul-kumpul, ngga jelas

Nguplek di Senayan

Posting tertinggal soal weekend kemaren. Dari hari Jumat sampe Minggu saya nguplek di daerah Senayan.

Hari Jumat 7 November 2008 saya menghadiri undangan launching buku “Hidup Tak Bisa Menunggu” dari Krisdayanti dan Para pemenang kisah inspiratif Sunsilk. Acara yang dipersembahkan oleh Sunsilk dan Unilever ini diadakan di 3 Degrees Club FX Senayan. Saya bertemu beberapa blogger disana. Ada Chika, Aditya Sani, Ndorokakung, Ridu, Bena dan beberapa blogger lain yang saya lupa namanya… *maap* Cerita mengenai buku nya sendiri akan saya bahas dipostingan selanjutnya.

Para Pemenang Kisah Inspiratif & KD

Selesai acara, saya dan chika mendapat undangan dinner bareng para pemenang kisah inspiratif tersebut dan tentu saja bersama KD di Tesate Plasa Senayan. Karena masih lama, saya dan chika tetep nongkrong di Pan-O FX.

Berikut skrinsut keadaan disana.

page_11

Postingan lanjutan ini, akan banyak banget photo. Jadi para fakir benwit, waspadalah!

Hari Sabtu nya sebenernya saya berada di Senayan juga. Tepatnya di timur Gelora Bung Karno. Acara 2nd Indonesia Consumerity Expo (ICE) 2008. Apa itu? Katanya sih kumpul antar komunitas dan para produsen. Saya sendiri ga ngerti maksud dan tujuannya.. hehehehehehe. Hanya saja Sabtu malam itu Jakarta diguyur hujan deras. Maka bubar lah acara ICE malam itu. Acara-acara yang tadinya akan diselenggarakan mulai dari musik sampe nonton bola bareng gagal dilaksanakan. Saya pun tak sempat liyat-liyat, apalagi photo-photo.

Minggu pagi, saya kembali menyambangi acara ICE itu. Untungnya kali ini cuaca cerah ceria. Jadi lah saya bisa melihat-lihat komunitas apa saja yang ada disana. Ada komunitas fans klub sepak bola, komunitas penggemar game, komunitas radio, komunitas mobil-mobil, komunitas para biker, komunitas film, komunitas musik, komunitas budaya, sampe ke komunitas ibu-ibu juga ada… hohohohoho. Masing-masing komunitas punya acara sendiri-sendiri di stand mereka. Favorite saya, acara tanding futsal ala quiditch bikinan anak-anak Indo Harry Potter. Seru dan kocak!!!

Berikut, skrinsut suasana di sana hari minggu kemarin…

page_13

page_21

page_3


66 thoughts on “Nguplek di Senayan”

  1. waduh kris itu vio hahahaha
    dan sebenarnya sama sam artisnya kan “halah ”
    untung di rumah saya kalo kemarin pas jalan jalan pasti ngeri buka postingan mbak hahaha
    salam hormat saja dari keluarga gunung kelir

    Like

  2. walah pas lagi fakir bandwith nih
    photonya keluar ndut-ndut-tan 😀
    si Vio sukses bikin banyak orang sirik,termasuk saya 🙄
    kalau boleh tau ngedit photonya pake program apa sih?

    Like

  3. wah baru nge loading sbagian foto telkomselflashnya langsung macet :mrgreen: Tumben baru denger ada consumerity expo. Tp lucu jg kalo boleh bikin stand msg2x dgn acara versi msg2x juga 😀

    Like

  4. Wah, mbak chic cantk banget ya sampe-sampe banyak banget yang ngefan ama mbak…

    Wah ama KD fotonya, enak banget ya bisa foto ama artis, aku mau dunk kapan-kapan diajak ama mbak chic foto bareng…hehehe
    😀

    Like

Leave a comment