Wrap Up Asus EeePC Flare..

20120415-222027.jpg

Mau nulis soal Asus EeePC Flare lagi ah! :mrgreen:

Jadi ya, jadi… setelah sebulan pake si Asus EeePC Flare ini, saya puas banget banget! Fitur “Nyala dalam 2 detik” netbook ini bener-bener oke pula. Dua minggu belakangan saya lagi terlibat due dilligence di kantor. Tau sendiri dong betapa ribetnya kalo lagi audit. Berhubung si Nyala dalam 2 detik ini bekerja dengan baik, audit lancar bener deh. Soalnya saya ngga perlu lama-lama nunggu si netbook “sadar” dari tidurnya, jadi ngga ada cerita konsentrasi buyar gara-gara kelamaan nunggu netbook sadar. Angka-angka dan data-data temuan bisa langsung dimasukin ke table. :mrgreen:

*ini sebenernya saya ini legal konsultan apa akuntan sih? :mrgreen:*

*mulai merasa gagap profesi* :lol:

apa lagi yang keren di Asus Flare?