Vio’s Birthday Party

20120612-112241.jpg

Jadi, tanggal 1 Juni kemarin untuk pertama kalinya Vio merayakan ulang tahun yang beneran. :mrgreen: Tahun-tahun sebelumnya sih biasanya saya cuma pesan kue dengan tokoh favoritenya Vio saat itu – Thomas the Engine waktu ultah ke 2 dan Lightning McQueen dari Cars waktu ultah ke 3 – lalu ya cuma nyanyi happy birthday di rumah, tiup lilin abis itu makan kue. Udah gitu doang sih. Kenapa tahun ini dirayakan? Well, alasannya simplenya adalah karena Vio sudah sekolah. Dan sejak sekolah, banyak temen-temennya ngerayain ulang tahun, ntah itu di resto-resto junkfood ternama ataupun di sekolah. Jadilah Vio udah ngerti sama yang namanya pesta ulang tahun. Terakhir pas ada undangan ultah temen sekolahnya di A&W PIM2, Vio ribut minta ulang tahun juga. Malah sudah wanti-wanti pengen kue dengan gambar Nemo. :lol:

penampakan avengers birthday cake-nya Vio

Tapi si Vio, biar kata balita, sudah menunjukan bakat labil. Setelah dari awal pengen kue Nemo, minggu-minggu berikutnya pilihannya berubah. Mulai dari Angry Birds, trus berubah lagi jadi Pocoyo lengkap dengan Eli dan Pato lagi main bola. Terakhir pilihannya mantap pengen kue Avengers. Hedeh. :| Padahal ya tuh anak ngga pernah saya ajak nonton Avengers karena itu bukan film anak-anak. Cuma gara-gara suka ada iklannya di tipi, hapal lah dia itu dengan yang namanya Iron Man, Hulk, Thor dan Captain America. :| Dan dimulailah perburuan saya mencari pembuat kue ultah yang bisa bikin kue Avengers dalam waktu cepat. Nemu sih, tapi rata-rata mahal. Ngga worth it cuma buat ultah balita di sekolahan. Langkah terakhir saya pesen photo print di Harvest, dengan gambar Avengers. Yang penting tokohnya komplit deh. :P

Beres urusan kue, saya mikir buat isi goodie bag-nya karena saya ngga mau isi goodie bag itu cuma snack-snack ber-MSG yang standar itu trus pake bungkus plastik. Selain ngga sehat, nyampah juga. Akhirnya saya memutuskan buat beli tas-tas kecil nan lucu yang bisa dipake lagi buat bawa kotak makanan dan minuman. Isinya susu Milo kotak sama Red Velvet in the Jar yang saya pesen dari Guple. :mrgreen:

Kayak gini lah kira-kira:

20120612-112158.jpg

Buat hiasan-hiasan ultahnya, saya serahkan ke sekolah. Soalnya kan emang mau pake ruangan di sekolahnya Vio. Cuma dari awal saya emang wanti-wanti bilang ke Intan buat nyampein ke sekolahnya kalo saya ngga mau pake hiasan pita-pita dan balon-balon. Soalnya ngga guna, dan ujung-ujungnya nyampah juga. Buang-buang duit kan. Toh ruangan sekolahnya juga udah warna-warni lucu gitu kok. :mrgreen:
20120612-112214.jpg
20120612-112222.jpg

Jadi lah tanggal 1 Juni kemarin Vio merayakan ulang tahunnya yang ke 4 di sekolahan. Bahagia bener deh dia. :lol: Dinyanyiin rame-rame, dapet kado banyak, bagi-bagi hadiah dan kue ke temen-temennya. Semua harus kebagian bahkan. Kemarin itu sempet ada anak yang telat dateng trus ngga kebagian si kue avengers itu. Yang nangis malah Vio, bukan temennya. Vio-nya sedih temennya ngga kebagian kue. Gyahahahahaha.. :lol:

Well, he’s a grown up boy now! Love you, son!

20120612-112256.jpg

About these ads

18 thoughts on “Vio’s Birthday Party

  1. Selamat Ulang Tahun ya Nak …
    Semoga sehat dan berbahagia selalu …

    Umur Vio itu … kurang lebih sama dengan umur saya ngeblog … :) :) :)

    Salam saya ChiC

  2. Happy Birthday Savio..!!! :)
    Ternyata Vio udah 4 tahun aja yaa.. bentar lagi mao SD. Uww.. cepat sekali waktu berlalu.. :)
    Sehat dan Happy selalu ya Nak.. *mwaahh*

  3. Happy Bday Vio… :) *telat nih maap
    huahaha anak2 emang labil ya huahaha… :))
    Vio lucu deh masak dia yg nangis hehehe tapi berarti Vio anak yg baik dan peduli :)
    happy bday buat Vio smoga jadi anak yg pinter ganteng dan luar biasa melebihi mama papanya :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s