Review : Asus EeePC Flare

Mau cerita soal Asus EeePC Flare lagi ah.. Ya maklum, mainan baru. Masih dieksplor-eksplor jadi :P Eh iya sebelumnya, berikut spesifikasi Asus EeePC, yang saya ambil dari web-nya Asus.

Interesting, no? :mrgreen:

Jadi begini.. *halah* Setelah dua minggu pake dengan fitur “Nyala dalam 2 detik” yang oke banget, acara nulis menulis blog, browsing-browsing sampe nge-draft perjanjian pun lancar jaya. Ngga ada lagi yang namanya ilang ide atau yang tadinya mau kerja malah jadi main soalnya lupa mau ngapain di depan kompie gara-gara kelamaan nunggu netbook “sadar” dari “tidurnya”. :mrgreen:

Nah, berhubung saya ini gaptek tingkat dewa, yang namanya punya gadget itu ya saya taunya make. Mana tau ngoprek. :P Tapi liat itu spek CPU-nya, kecepatan 1.86Ghz dengan core Intel Atom N2800. Performa di Asus Flare ini jadi jauh di atas Netbook lainnya, bahkan ngga kalah sih sama Desktop PC. Cakep yah? :mrgreen: Trus konsumsi daya Asus Flare ini cuma 5.5 W lho. Hemat energi banget! Tapi biar gitu, saya masih tetep bisa buka 4 aplikasi bareng secara stabil. Keren. Netbook saya yang satu lagi itu mana bisa, buka lebih dari dua yang malah nge-hang. :P

Ada satu kalimat di web-nya Asus soal si Asus Flare ini menarik perhatian saya, yaitu : Nikmati tampilan multimedia dengan resolusi Full HD 1080p di HDTV melalui port HDMI. Katanya sih port HDMI ini bisa memberikan tambilan resolusi full HD di HD TV yang memungkinkan user untuk menonton video berkualitas HD dengan layar lebih lebar. LAH? INI MESTINYA KEREN BANGET YA. Sebagai moviegoers, saya merasa wajib banget mencoba fitur ini. :mrgreen:

Berhubung gaptek tingkat dewa, usaha menghubungkan si port HDMI ini ke Tipi bukan perkara mulus. Tapi setelah beberapa kali gagal, begini lah hasilnya . :D

CAKEP YAH WARNANYA? :mrgreen:

Ini Netbook tapi performance-nya Notebook banget. Aih! Merasa ngga rugi punya Asus EeePC Flare deh… :mrgreen:

PS: tau kah kamu ada lomba blog berhadiah Asus EeePC Flare? :mrgreen:

About these ads

20 thoughts on “Review : Asus EeePC Flare

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s