Eat, Play & Love @ Bali [2]

Lanjutan PLAY! kemaren di Bali. Masih panjang dan banyak photo. Silahkan tetap waspada.. :mrgreen:

6. Pantai Mengiat, Nusa Dua

Ke Bali ngga ke pantai? Ah aneh sekali rasanya. :mrgreen: Berhubung nginep Courtyard Marriott di daerah Nusa Dua yang ngga dapet sunset melainkan sunrise, jadilah saya bela-belain bangun jam setengah 6 pagi untuk mengejar sunrise di Pantai Mengiat ini. Cuma 7 menit jalan kaki dari hotel. Pantainya ada diseberang hotel sih. Segar pun udaranya. :lol: Berhubung Nusa Dua sendiri merupakan kawasan elit di Bali, pantai ini sepi. Mau jungkir balik koprol-koprol pun ngga ada yang peduli. Ngga terganggu sama pedagang-pedagang kaki lima juga kayak di Kuta. Ah suka! Sunrise-nya pun baguuuuuus… Bikin bersyukur masih ketemu hari esok.. *lebay* :mrgreen:

7. Pantai Padang-padang, Pecatu

Ke sini pas hari terakhir di Bali. Ngga jauh dari daerah Nusa Dua soalnya. Pantai ini sekarang jadi rame banget gara-gara dipake syuting film Eat, Pray & Love. Padahal dulu sepi, karena letaknya tersembunyi di bawah. Menuju ke pantai ini, kita harus menuruni undak-undakan yang letaknya di bawah sebuah Pura. Pantai ini terkenal karena pasir putih dan ombaknya yang cocok buat surfing.

Pantainya bagus sebenernya, cuma pas ke sana itu jam 11 siang.. puanasnya booooook! :lol: Niatnya sih cuma ngabisin waktu sebelum tiba waktu mesti ke Bandara. Padahal buat main air basah-basahan seru karena pantainya masih bersih. Eh iya, main ke sini ngga berasa kayak di Bali. Lah isinya bule semua. :lol:

Kalo ada yang mau ke sini, datang lah sore. Pas mau deket-deket Sunset. Pemandangannya kereeeeen!

8. Pura Uluwatu
Ya ya, siapa yang ngga kenal Pura yang satu ini. Kalo ke Bali pasti deh ini jadi salah tempat yang wajib dikunjungi. Keunikan Pura ini adalah karena dia terletak di atas anjungan batu karang yang terjal dan tinggi serta menjorok ke laut setinggi 97 meter dari permukaan laut. Kalo mau ke sini, datanglah sore menjelang sunset. Dijamin terngangga. Keren abis.

Ini saya dateng siang-siang karena menghabiskan waktu aja sebelum ke Bandara. Rugi kan ngga dipake kemana-mana. :mrgreen: Tiket masuknya cuma Rp. 4000,- per orang sudah termasuk kain dan ikat pinggang, lagi-lagi buat yang make celana atau rok pendek. Ya maklum deh, masuk tempat suci. Jadi pakaiannya mesti sopan. :)

Selain sunsetnya keren, selepas sunset kamu bisa nonton Tari Kecak dengan tiket masuk seharga Rp.70.000,-. Naik 20rb dari saya nonton itu terakhir kali. :mrgreen:

9. Seminyak

Pulang dari daerah Uluwatu, saya mlipir ke Seminyak. Ngisi perut. Sekalian teman saya mau liat-liat toko katanya. :lol: Saya sendiri sih ngga minat. Ngapain ke Bali malah liat-liat toko. Di Jakarta kan juga banyak. :mrgreen: Jadi lah saya nongkrong di Warung Italy, Seminyak dan ketemu dengan Farah Mangun alias Aya! Ahahahahaha.. malah kopdar. :lol: Sambil menunggu teman saya selesai belanja, saya jalan-jalan seputar seminyak sama si Aya. :mrgreen:

10. Kuta, dari Discovery Mall

Nah, ini tempat terakhir saya kunjungi di Bali. Dekat sama bandara soalnya. Cuma 10 menit lah menurut si supir. Dari pada bengong-bengong ga jelas di bandara, ya mending dihabiskan buat ngeliat Sunset di sini. :mrgreen: Sudah sering sih emang.. tapi gimana ya? Saya pencinta sunset siiiih…. apalagi sunset di pantai :lol: *melirik photo-photo di flickr*

LOVE!

Yaks, ini bagian LOVE-nya. Tentu saja acara nikahan teman saya itu. Ceremony di Tirta Uluwatu yang tempat cantik banget itu, sampe ke resepsi di Banyantree yang tempatnya juga cantik banget – kalo siang. :mrgreen: Kemaren resepsinya malem, jadi ga begitu keliatan deh. Yang bikin kaget, Banyantree sekarang villa-nya banyak! Menuju dari satu villa ke villa lainnya aja mesti pake mobil golf (ini mobil namanya apa ya?). Padahal dulu saya ke sana tahun 2007, villa-nya baru ada 10 buah. :lol:

Well, ya Bali memang selalu menyenangkan… It’s a wrap! :mrgreen:

About these ads

9 thoughts on “Eat, Play & Love @ Bali [2]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s