Banjir Jakarta Hari ini

image003.jpg

Weeeeuuuuh banjir deui euy!!!

Ujan deras melanda Jakarta dari semalem sampe detik ini masih deras banget. Yang ajaib, tadi pagi pas berangkat ke kantor jalan Casablanka yang biasa saya laluin sepi betul… kekekekeke… Aneh! Kirain bakal macet berat. Tapi itu jam 8 tadi pagi, ntah lah kalo sekarang. Saya baca di detik.com sih dimana-mana muacet. Malah status YM seorang temen cuma satu kata doang, “Muaaaaacetttttttttt”.

Kantor masih sepi banget nih. Tadi pagi pas dateng, baru 3 orang yang hadir. Sekarang sih lumayan, tapi di bagian ruangan saya baru 3 orang…. Gokil.. hihihihi

Mana yah janji Pakde Kumis itu Jakarta bakal bebas banjir… hueeeee… yang ada malah kayaknya tempat yang dulu-dulu ngga pernah banjir sekarang jadi ikut banjir juga…. beeeeeuh! Heran betul sayah.. Istana Merdeka dan Istana Wapres juga ikutan banjir kali ini. Istana Negara sih aman, tapi ada pohon gede tumbang… kekekeke Bapak Presiden kita tercintah ajah masih stuck di Sarinah, mobil sedan cadangannya sampe mogoks kena banjir… d’oh! Begini sih mestinya Gubernuran ikutan banjir parah juga, biar tau!

photo kiriman dari seorang teman, yang diambil dari gedung Indosat, Jakarta Pusat.

About these ads

3 thoughts on “Banjir Jakarta Hari ini

  1. makanya jgn rakus
    itu akibatnya………………………….
    …………………….
    klo air tu jgn di minum sendiri…………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s